Jumat, 28 Februari 2014

Menikmati masa masa SMA

Hai semuaa, sekarang aku udah SMA looo!
Bener bener gak kerasa, cepet banget waktu berjalan. Post terakhir itu pas sebelum pengumuman hasil ujian kayaknya. Sekarang aku udah SMA aja, udah semester 2 boss. Rasanya jadi anak SMA yang katanya "masa masa paling indah" ternyata kalau menurut aku sih bisa aja. Buktinya aku yaa, begini begini aja. Apa lagi kalau sudah berurusan dengan pelajaran. Hmm, yaa gini gini aja. Pelajarannya bisa dibilang susah bisa enggak. Sebenernya bisa, tapi kan kadang kadang kita udah berfikiran negatif dulu. Bawaannya tu pelajaran susah bet. Padahal biasa aja. Atau gak sebelum ulangan udah kiput duluan. Itu sangat berpengaruh loo ke waktu ngerjain dan nilainya. Apa lagi kelas ku, uuu belum ulangan udah nanyak remidinya kapan hahahah *khusus untuk pelajaran tertentu. Sebenernya sih yaaa, kalau kita udah usaha, udah yakin dan pd aja kalau nilainya nanti bagus, pasti hasilnya bagus. Ya kalau jelek, mungkin lagi apesnya kalik. Hmm, iyaaa kalau masalah cowok, gak ada perubahan dari SMP - SMA. Begini begini aja, gak ada heheheh. Kalau pacar itu masalah nanti kuliah, jodoh itu bakalan datang dengan sendirinya kok. Tapi jujur deh, paling bete aku kalau ditanyain gini "sekarang cowoknya siapa?" atau "siapa pacarnya sekarang?" pertanyaan paling ngebetein. Dan ada sesuatu hal lagi, tentang ngomongin orang. Hmm, ini masalah yang paling susah banget di hilangin. Walaupun udah diniatin dalam hati juga, tetep aja. Manusiawi banget lah. Kalau tentang sindir menyindir emm gini, setiap orang itu punya kekurangannya masing masing. Intinya yaa, sudahlah urus diri masing masing aja. Walaupun kadang kadang namanya juga manusia pasti tergoda juga. Karna sama aku juga begitu heheheh... Lama lama makin sok bijak aja aku, heheh. Yaudah deh sekian dulu yaaa. Maaf jika ada kata kata yang kurang mengenakkan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar