Rabu, 29 Mei 2013

Curcol and bla bla

Emm, bosen yaa liburan panjang yang hampir 2 bulan ini malah dirumah aja. Hah! kerjaan ya beres beres, nonton, tidur, olahraga dan sebagainya. Sangat membosankan. Kira kira aktifitas apa ya yang paling cocok untuk liburan seperti ini? hem? ah tauk ah, apes memang. Dikebosanan yang sedang melanda diri gue ini *apabanget! gue berfikir. Nanti kalo udah gede gue bakal jadi apa yaaa? hemm, berharap yaa jadi orang sukses dan bisa ngebanggain ortu dan masih banyak lagi. Macet deh otak gue mau nulis apa lagi -__- sebenernya gue kurang suka nulis, yaaa tapi dikarnakan tidak ada aktifitas lagi yaaa posting blog aja. Untuk menceritakan kesunyian liburan ini hiks :'(
Makin lama makin gak jelas aja yaaa. Ya gapapa deh :D Oh ya, 3 hari lagi SMP bakal keluar nih pengumuman kelulusan! OMG sumpah dag dig dug banget. Gue sih berharap LULUS dan DAPET NILAI SEBAIK MUNGKIN. Yang paling utama tidak ada nilai di bawah 8! kalau sampek ada, gak kebayang deh bakal gimana nasib gue. Yaa semua yang ujian juga pasti ngarepin LULUS khan? PASTI! Do'ain aja yaaa! Semoga LULUS semua :) Gue sebenernya mau cerita sesuatu tapi gak enak juga masa cerita disini. Nanti kalo ketahuan anaknya gimana hayoooo. Bahaya banget! 
Ah dari pada gak jelas mending bagi bagi foto lagi, heheh. Jangan bosen bosen ya liatin foto gue terus *pabanget! 


Ini adeknya asya, subhanallah sok keyen banget!

 Ini pas lagi main UNO. Yang gatau UNO katrok nih




Oh yaaa adek gue singel tuh, siapa yang suka sama dia? kasi tau gue aja hahahah.
Oke itu dia foto fotonya, hehehehehe. 
Terima kasi semuaaa yang udah visit my blog. Jangan bosen bosen yaaaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar