Selasa, 29 Maret 2011

Kak Di

Kak Di
Hallo, eh gue kangen banget sama masa sanlat dulu kelas 6. Sanlat kelas 6 tu sanlat yang paling menarik yang gue ikutin. Bukan karna soal ........ (maaf pribadi), tapi ada kakak mentor yang bikin gue inget terus pesannya ke gue. Panggil aja dia kak Di. Dia kakak mentor yang bisa sulap. Orangnya asik, baik, lucu juga. Dulu awalnya gini kan temenku tu pada ngolok ngolok gue suka ma ....... . Terus kak Di tu ikut ikut. Mana ngomongnya pakek pengeras suara gitu. Ya jelas aja gue malu. Tapi aslinya gue udah gak suka sama ........... itu. Gua dorong, gua pukul aja dah tu kakak. Hahaha. Trus gue marah, marah banget. Habisnya caranya gak lucu banget cobak. Gue naik bis dah tu. Tu kakak kan tau kalok gue marah, akhirnya dia sulap dah di bis tepat disamping gue. Jujur, aslinya gue mau ketawa tu. Tapi gue gimana ya. hahah gitulah. Ntu kakak bujug gue biar gue gak marah sama tu kakak. Tapi gue tetep aja masih sebel. Akhirnya nyampek deh di tempat gue nginep. Udah lebih dari 1 hari gue gak liat dia. Gue cariin tu orang. Gue takutnya dia merasa bersalah atau marah gitu. Na, trus gue tu ngecas hp di tempat kakak mentor ama guru tidur. Trus gue liat di ruangan paling pojok ada tu orang. Wes men, gue kagetlah. Hahaha, lebay banget gue. Besoknya gue pulang ke Bontang. Gue sumpah sedih banget. Trus gue ketemu kak Di di tangga. Kak dingomong ke gue “Jangan nakal ya.”. Gue paling inget tu kata kata sampek sekarang. Dan terakhir gue liat dia pas dia ngelemparin sesuatu ke bis depan gue. Dan gue pengen banget ketemu sama tu kakak. Gue pengen bilang “Maaf ya kak! ” J  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar