Rabu, 23 Maret 2011

cerita

Sekarang umur gue udah 13 tahun. Umur gue 13 tahun dari tanggal 18 februari kemaren. Makin lama makin tua aja ya. hehhe, berarti gue harus belajar lebih mandiri lagi dan mulai melakukan hal hal yang lebih positif gak kayak anak SD lagi. hahah. Kalok gue Vampir mungkin gue masih muda kalik ya. hahaha, kayak edward cullen. wkwkw! sotau banget gue. hahaha. Tapi kan memang bener, di Twilight kan kayak gitu. 
Tapi bener gak sih Vampir tu ada? kalok menurutku gak deh kayaknya. Eh, Gak tau deh. 
Sekarang gue lagi disekolah nih, mumpung gak ada guru ya buka Blog aje and twitteran. heheh 
Sekarang jam 2 lebih deh disini. Anak anak yang lain mah pada bermacam macam aktipitasnya. haha
Eh, sumpah bosen banget gue di kelas. Kerjaannya ya gini gini aja. hah, yes tar lagi libur. sekarang kan hari kamis. Eh, gue ke ruang Komputer dulu ya daaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar