Jumat, 15 April 2011

Suka – Suka 

Hello my Blog. Bosen ya hari sab’tu gini gak ada acara, gak ada kegiatan. Enaknya kalok bosen kayak gini ngapain ya?  melakukan aktifitas kayak apa? Posting Blog aje kalik ya!   Bingung. Ngomongin orang aja yuk wkwkwk, gosip dikit tidak apa apa kan. Hahha, nih

Gue punya temen, nama nya adalah gak bisa di sebutin gitu. Karna kalok ketahuan anaknya, BAH perang dunia. Wkwk dia ini gaya banget. Udah gaya sok lucu lagi. Padahal dia tu garingggg banget sumpah. Lo coba aja ngomong sama. Pasti lo beranggapan “Ni orang gilak, garing banget!” hhahahkalok menurut gue sih gitu. Tapi gak tau deh kalok menurut lo. Dia tuh sok ngomong yang gitu lah sejenis An**** dan lain lain. Dia tu pengennya lebih tinggi gayanya dari pada gue sok pengen kayak ************** orang lah yang jelas. Tapi dia tu gak bisa. Dia kayak gitu malah nambah nyakitin orang. Jujur, gue gak suka banget sama gayanya dia. Risih gue. Dah kayak gitu mau tau aja urusan orang. Gak lucu banget kan. Memang ni anak nyebelin. Gue juga kadang kadang gitu mungkin ya. gue gak tau juga. Jadi maaf maaf aja kalok gue kayak gitu. Maklum lah. hehheheh

Selanjutnya, ngomongin apa lagi kita? Hahah gosip lagi kah ya? ah bosen. Eh, ngomongin cowok kah. Ckckck, gilak gue iuh banget. Hahahah gini gini gini. Status Facebook gue di like sama seorang cowok ganteng. Wkkw gila ya gue. ya, seseorang yang ganteng banget. Baru aja dia ngelike. Gue seneng baget. Aaaaaaaaa, gempa bumi gue teriak. Gini, status gue memang kadang kadang di like ama ni orang. Na setiap dia ngelike bah. MELAYANG GUE!!  karna dia jarang jarang sih ngelike status gue. Kalok sering juga gue gak bakal melayang. Pasti biasa aja gue jamin.  Hohohoh, ude dulu ye. Ddeee cap cus cinnnnnnnn, ckckcckck. Maap kalok ada salah salah kata dll. deeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar