Jumat, 15 Juni 2012

Biasa aja

Hari ini tepatnya tanggal 15 Juni 2012. Tau tidak ini hari apah? hari ini adalah hari pembagian rapot kelas 8 semester 2 buat gue. Sumpah deh, gue degdegkan banget. Adek gue beruntung rata ratanya naik 4. Selamat yak buat adek gue yang mengalami peningkatan nilainya. Gue gimana yak, mana mama gue pulangnya lama banget lagi. Kemaren gue lihat sisko (sisko sejenis itu lah pokoknya). Terus gue bandingin dengan nilai gue semester 1. Uww, lumayan. PENURUNANNYA -___- jujur dah gue takut banget #pasrah. Beberapa jam kemudian, mama gue pulang. Waw, i'm so excited. Hahahaha. Dengan senyum merona gue, gue buka pintu kamar gue dan langsung ke ruang tamu untuk membukakan pintu. Gue langsung lari ke kamar, untuk memastikan nilai gue baik baik saja. Ternyata nilai gue gak parah parah amat. Biasa biasa aja :p papa saya berpesan, nilai bahasa inggrisnya terus di tingkatkan .___. udah gitu aja. Padahal gue udah panik sangat. Lebay emang gue -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar