Jumat, 14 Oktober 2011

les Pirates

Woy, kemaren tanggal berapa gitu smp ypk ngadain makrap. Gue jadi pengisi acara yaitu “fashion show” wkwkkwkw. Gila jantungan gue! awalnya pas latihan sih biasa biasa aja gak menarik malahan. Tapi pas hari acaranya, wa menarik banget. Hahhha mana leher gue kagak bisa muter kebelakang gara gara tantenya tu na masangin kerudung udah kayak mau ngiket keresek. Kenceng betul masanginnya. Terustu sepatu gue licin lagi. OMG! Na pas naik atas panggung buh udah mulai deg degkan yaiyalah! Banyak banget yang nonton. Udah gitu gue jalan with ada pokoknya kan pasang pasangan gituna. Beh gue udah kayak mau lari 100 M. Cepet banget jalannya. Saking deg degkannya. Gue salah ampek 2 kali dan keliatan banget salahnya. Maluuuuuuu banget! Woy. Gue jalan aja terus cepet banget, sumpah! Trus di foto cissssssssssss, senyum 1 2 3! *norak* wkwkkw.  Dan akhirnya selesai! Rasanya merdeka banget. Gue sempet galau pas sebelum naik karena cowok itu gak ada nyapa aku dikit pun. Behh, sakit banget L

Ini foto gue sebelum mulai beraksi :D 


Ini sama mama,  kebetulan soalnya mama guru smp ypk jugak -_-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar