Jumat, 01 Juli 2011

Happy Birthday Papa

Halo, hahahahaha. Aduh jarang jarang ni gue baik ama bapak. Hahha gini gini. Gue mau ucapin happy birthday aja deh buat bapak. Dan gue minta maaf selam ini gue banyak salah sama papa. Mulai dari kata kata sampek apa ya? tingkah laku deh. Maaf banget. Eh, gini papa ku kan ulang tahun tanggal 1 Juli nah itu gue baru inget nya itu malemnya jam 12 lebih. Gila baru inget gue. anak macam apa gue. hahahhaah. Maklum namanya jugak lupa. Awalnya gini, gue kan ngobrol bareng adek gue. Expo kan terakhir tanggal 30 juni. Nah gue inget berarti besok tanggal    1 juli. WHAT? OMG. Ya gue gak ngasih kado deh. Ya bayangin aja jam 12 lebih keluar beli kodo dimana cobak? hahhaha  Padahal gue biasanya juga gak ngasih kado. Hahha gaya banget gue sok ngasih kado. Sok banyak duit. Wkwkwkkw ya deh. Yang jelas Happy Birthday buat papa dan semoga makin sukses kedepan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar