Minggu, 19 September 2010

sekolah setelah libur puasa

hah, di sekolah gak ngapa ngapain cman salaman and gitu deh..
pagi pagi ku dah bangun saking semangat nya (LEBE) 
trus aku bungun nya jam 5.30. jarang jarang aku bisa bangun pagi. hahah
trus aku nunggu bis dah, ternyata kebagian, ortu and adek ku masih pada mandi aku mah dahnunggu bis, hahhah
rajib amat yak aku.
 lama banget aku nunggunya. sampek ngantuk ngantuk, 
jalanan masih sepi. hahah 
akhirnya ku dah nyampek di school. 
di sekolah juga masih sepi, di kelas hanya ada beberapa anak aja. ku di situ mulai berasa malu banget. soalnya sebelum ku nunggu bis ada tetanggaku yang bilang gini "ini masih jam berapa ? msih pagi" gitu. 
ku baru sadar klok ku memang ke pagian hahah,
di sekolah ku nunggu sampek bel bunyi, setelah bunyi baris dah tu.
kita salam salaman, ampek barisan nya panjang banget dah.
salam salaman sampek tangan pans hahah.
setelah tu masuk kelas and walikelas masuk ke kelas.
setelah tu pulang dah, masuk bis beli makan.
akhirnya ku sampek di depan rumah, rasa capek pun mulai terobati (LEBE) hheheh
ku teriak "assalamualaikum" ampek 4 kali. 
ternyata memang gak ada orang di rumah. 
haduh, lemes banget.trus ada kakak kelas yang lewat. waduh mau di taroh di mana ni muka.
dengan rasa PD ku tersenyum. hahah (malu banget )
ya sudahla.
setelah ku nunggu 1 jam lebih akhirnya ada adek ku pulang.ku berkata "alhamdullilah".hahah
apes banget yak aku. ckckc.:-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar